Kamis, 20 September 2012

Khonsa dan Anca itu beda!!

by Ema Ari Apriliana di 9/20/2012 09:35:00 PM


Namanya Khonsa Nabilah, inget! nabila pake "h". Bapak ibunya biasa manggil dia Anca. Entah gimana ceritanya, dari "Khonsa" bisa jadi "Anca", ane cuma pendengar dari balik mobil bapaknyaa bukan nguping! :p

yang jelas, nama Anca dan Khonsa itu punya gambaran yang berbeda di dalam pikiran gue... beda banget! 

inilah yang ada dalam benak gue ketika denger kata Anca dan Khonsa. Sungguh ini pemikiran yang keluar begituh sajaahh..


Anca --- pria agak tambun, asistennya Raditya Dika di kontrakan, yang bersihin eeknya MorganisSa..

Khonsa --- pake jilbab, kacamata agak melorot, kalo bersin bisa lima kali jebress dalam 1 waktu. Maksud nggak?? jadi kalo dia bersin itu "hatchiim... hatchiim.. hatcim.. hatchiim!!!" gituu, dalam 1 waktu loh!

well, disini gue nggak akan ngebahas mas Anca... maaf ya mas, tolong itu dibersihin, MorganisSa eek di kasur *pukpuk mas Anca*
udah pake kumis, kurang baju kotak-kotak.
*tolong buat siapa saja, jangan telpon polisi pas liat foto ini!*
[illegal photo, ngambil dari pesbuknya khonsa]

Pas accidentally ada yang nyebut Khonsa, gue langsung inget perempuan berjilbab pake kacamata melorot. itu khasnya dia bangeettt... entah sekarang dia masih pake kacamata atau udah ganti pake softlens warna merah..

Khonsa itu anak yang cerewet, jadi bisa dibayangkan ketika Khonsa ketemu gue, maka kami seperti sekelompok abg yang tampak seperti emak-emak arisan RT... kami bercerita dengan membabi buta, kadang pake cakar-cakaran.. jambak-jambak rambut.. tapi itulah kemesraan di antara kami :) [tulisan anarkis itu jangan dipercaya, karena kami kalo ketemu hanya saling tonjok-menonjok]
Kadang sikapnya yang childish, bikin gue gemes dan bilang,

"Ini bocah unyu ya?? saking unyunya sampai gue pengen jitak palanya!"

yang suka bikin gue nggak ngerti adalah ketika Khonsa menjelma jadi seorang kakak, yang tiba-tiba simsalabim prok keteprok jadi orang yang bijak. Dalam hati gue teriak, "Hey dek! kamu tuh nggak cocok kayak gituuh... kamu kan masih kecil, jadi kamu cocoknya nari gangnam style!" Mungkin karena postur tubuhnya yang (dulunya) kecil, gue menganggap dia masih kayak anak kecil, nyimut-nyimut gituuh ^^

Khonsa itu agak tomboy, tingkahnya banyak! dia bisa diem kalo dikasih kebab :p
Mungkin dia punya bakat tak tergali, yaitu jadi the next "Dora The Explorer"

Khonsa itu pendiem. Saking pendiemnya dia kadang nggak sadar kalo dia suka over narsisnya (dalam hal ini bukan bergaya di depan lensa). nggak nyambung ya? yasudah, Lupakan!

Khonsa itu friendly, banget! saking friendly-nya, dia jadiin gue menejernya! menejer!
MENEJER SODARA-SODARAA!!

Sengaja diulang biar makin sensasional! bukan hal buruk sih jadi seorang menejernya, tapi kan gue pengennya jadi tukang makeup nya diaa... *nangis di pojokan*

the last, Khonsa itu baik... pake banget! saking baiknya, pas dia ikutan kuis, gue lah salah satu orang yang dia inget untuk jadi partnernya main kuis.. padahal kita udah 3 abad nggak ketemu loh! :D
entah kenapa dia inget gue, mungkin karena gue terlalu banyak dosa sama dia atau uhuk! ekhemm... dia memang salah satu penggemar gue *naikin kerah baju, kibas-kibas jilbab*
sebenernya gue pengin nulis ini sejak dari bulan lalu, pas dia ultah kayaknya bagus tuh hahaha :D
tapi karena gue abis datang dari masa lalu, jadi gue ngepostnya sekarang pas gue udah di masa depan! ada internet gitu looh!!


NB : Selamat milad Khonsa Nabilah, semoga kamu makin banyak bermimpi ya :) jaga diri baik-baik :p

0 komentar:

Posting Komentar

 

Catatan si Sawi Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review